oleh

Peduli Keselamatan Masyarakat, Polsek Leuwimunding Sosialisasikan Melalui Brosur Himbauan Tunda Mudik dan Tunda Piknik

Penajournalis.com – Polres Majalengka, Terkait Covid-19 yang kini kian merebak di penjuru dunia, Kanit Binmas Polsek Leuwimunding Polres Majalengka Aipda Toyanto dan Bhabinkamtibmas Bripda Fajrin Ayu Humaeroh memberikan himbauan agar warga masyarakat untuk menunda mudik dan tidak melakukan piknik.

Salah satunya dengan memasang brosur-brosur di wilayah desa Rajawangi dan Desa Mirat serta desa lainnya wilayah Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, Selasa (14/04/2020) Sore.

Kapolsek Leuwimunding IPTU Edi Purwanto kegiatan pemasangan brosur himbauan untuk menunda mudik ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan covid-19 sekaligus mendukung program Promoter Kepolisian dan Pelayanan prima kepolisian.

Tujuan utama kegiatan ini, agar masyarakat memahami untuk tidak melakukan perjalanan atau Mudik ataupun piknik tahun ini, supaya penularan virus corona tidak meluas.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso mengatakan bahwa “kegiatan pemasangan berupa Spanduk, Brosur dan pamphlet imbauan tidak mudik ini dalam rangka melawan dan memutus penyebaran Covid -19, sehingga Personil Polsek Jajaran mensosialisasikannya kepada warga dan memasang spanduk dan Pamplet imbauan tersebut ditempat-tempat strategis yang mudah terlihat dan terbaca. Ucapnya.(Boim N/Yana S/Nurdin)

Gambar Gravatar

Asep Nana , Seorang Jurnalis Senior Kawakan di Jawa Barat dengan segudang Prestasi yang menakjubkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.