News

Pemerintahan Desa Mekarsari Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor. Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional

246
×

Pemerintahan Desa Mekarsari Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor. Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional

Sebarkan artikel ini

Penajournalis.com-Rumpin,(Bogor). Pemerintahan Desa Mekarsari, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional.

Hari Pendidikan Nasional, disingkat HARDIKNAS, adalah Hari Nasional yang bukan hari libur yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia untuk memperingati kelahiran Ki Hadjar Dewantara, Tokoh pelopor Pendidikan di Indonesia dan pendiri lembaga Pendidikan Taman Siswa, diperingati pada tanggal 2 Mei setiap tahunnya.

Namun di tahun 2020 ini Peringatan Hari Pendidikan Nasional bertepat dengan maraknya wabah Penyebaran Virus Covid-19. Seluruh Siswa dan Siswa terpaksa di liburkan dan di haruskan belajar di rumah. Hal ini yang guna memutus mata Rantai Penyebaran Covid-19 (Corona).

Hendrik Kepala Desa Mengatakan, Selamat Hari Pendidikan Nasional yang di Peringati setiap 2 Maei 2020 oleh semua kalangan terutama kaum siswa/i dan kaum Guru se-Indonesia. Namun pada tahun ini (2020) peringatan hari Pendidikan Nasional tidak bisa kita peringati seperti yang di tahun-tahun sebelumnya, mengingat sekarang ini kita semua bersama-sama sedang melawan Virus Covid-19. Tuturnya ( 02/05/2020 ).

“lanjutnya”, Namun Saya selaku kepala Desa memberikan Ucapan dan Apresiasi setinggi-tingginya kepada Anak-anak sekolah dan para guru, walaupun di tengah-tengah Pandemi Covid-19 para siswa/i dan Guru-guru tetap semangat belajar dan mengajar di Rumah. Ucap Hendrik.

(Boim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *