Hallo PolisiNewsSosial

Polres Jayapura; Patroli Rutin Aparat Gabungan Cegah Virus Corona di Kota Sentani

176
×

Polres Jayapura; Patroli Rutin Aparat Gabungan Cegah Virus Corona di Kota Sentani

Sebarkan artikel ini
Foto: Anggota Polres Jayapura Saat Berpatroli

Kab.Jayapura (Papua), penajournalis.com- Patroli rutin yang dilaksanakan aparat gabungan Kab. Jayapura di sepuataran Sentani Kab. Jayapura. Senin, 13/04 sore.

Patroli rutin dibarengi dengan himbauan kepada warga Sentani, terkait pencegahan penyebaran Virus Corona yang dilaksanakan Pemda Kabupaten Jayapura bersama Polres Jayapura, KNPI Kabupaten Jayapura, RAPI dan ORARI dengan menyusuri jalan raya Sentani Kota hingga Batas Kota Distrik Sentani Timur.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Samapta AKP Imanuel Pamean menjelaskan.

“patroli dan himbauan yang kami laksanakan bersama aparat gabungan Kab. Jayapura setiap sore harinya, guna menindak lanjuti edaran Bupati Kabupaten Jayapura dan Kapolres Jayapura tentang penanggulangan penyebaran wabah virus corona,” jelasnya.

Lanjut Imanuel. “Sesuai edaran Bupati bahwa untuk para pelaku usaha, pembatasan waktu aktivitas perekonomian tetap dimulai pada pukul 08.00 sampaibpada pukul 14.00 Wit, sedangkan Kapolres Jayapura menghimbau agar warga tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun di lingkungan sendiri,” ujar Kasat Samapta.

“saat melakukan himbauan di sepanjang jalan sesekali kami berhenti ditempat umum yang masih banyak masyarakat sedang lakukan aktifitasnya, ada juga beberapa kios yang masih buka sehingga diberikan teguran kepada pemilik kios, kesadaran warga Kab. Jayapura sudah mulai tampak, hal ini terlihat sudah berkurangnya warga yang ada di fasilitas umum, namun dengan ini saya tetap mengajak khususnya warga Kab. Jayapura mari bersama kita cegah penularan wabah Virus Corona,” pungkas AKP Imanuel Pamean. (Gun/Fian).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *