Hallo PolisiNewsSosial

Polri Peduli Sesama, Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Berikan Sembako Kepada Warga Jompo

162
×

Polri Peduli Sesama, Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Berikan Sembako Kepada Warga Jompo

Sebarkan artikel ini

Penajournalis.com – Polres Majalengka, Giat Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Polsek Dawuan Melalui dana satuan Bhabinkamtibmas dari 8 Anggota untuk Jadwal Bulan April 2020 di Kantor Balai Desa Gandu Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka. Senin (27/5/2020)

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Dawuan AKP Wagino, mengatakan, Sembako Polri peduli Covid -19 berupa, Beras, IndoMie, Gula Pasir, Kopi Kapal Api, Biscuit Roma, Minyak Rose Brand dan Sardencise.

“Adapun sasaran Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Polsek Dawuan memberikan kepada Kaum Dhuafa, Fakir Miskin dan Jompo di Desa Gandu Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka”. Ucapnya

Dalam giat Baksos Polri Peduli Covid-19, di Desa Gandu Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalenga Kapolsek Dawuan AKP Wagino turun langsung ke lapangan beserta AIPTU Didi Caswadi (Kanit Binmas), AIPDA Ade Herry Mulyana (Kanit Provos), BRIPKA Didi Harnadi (Bhabinkamtibmas Desa Genteng), dan Perangkat Desa Gandu.

Saat ditemui terpisah, Kapolres Majengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Dawuan AKP Wagino menjelaskan bahwa kegiatan pemberian sembako ini adalah murni tanpa ada instruksi apapun dilaksanakan oleh setiap Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Dawuan, dengan harapan dapat meringankan beban kepada masyarakat yang tidak mampu dalam menghadapi wabah Qif ini (Gilang/Boim/Dewi S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *