Hallo PolisiLintas DaerahNewsPeristiwa

Si Jago Merah Lalap GREJA CHRIST CHATEDRAL, Gading Serpong

204
×

Si Jago Merah Lalap GREJA CHRIST CHATEDRAL, Gading Serpong

Sebarkan artikel ini

Penajournalis.com-Tangsel,( Banten ). Greja Christ Chatedral, yang beralamat di Jl. Gading Golf Boulevard No. 888, Gading, Kec, Pagedangan, Kab. Tangerang Selatan, Banten. Kode Pos 15332. habis di lalap si jago merah, pada hari senin, 27 April 2020, sekitar Pukul 07:50 wib.

Kedua saksi mata yang berada di lokasi kejadian menceritakan awal kejadian kebakaran, pada saat itu kedua saksi sedang berada di ruang kerjanya bersama rekan-rekan lainnua, tidak lama terdengan suata alarm kebakaran dari saver. Saksi mata langsung mengecek CCTV untuk memastikan titik Alarm kebakaran berada. Dari hasil pantauan dari Cctv kebaran berasal dari lantai tiga.

Lanjut para saksi naik ke lantai tiga, melihat kondisi ruang Ibadah Utama sebelah kiri dekat Kaca sudah terbakar. Para saksi berusaha memadamkan api menggunakan APAR namun si jago merah. Pada akhirnya para saksi menelpon atau menghubungi Security untuk segera menghubungi Petugas Pemadam terdekat.

Tepat pada pukul 08:00 wib pemadam kebakaran dari paramount dan sumareccon tiba di lokasi, dan 30 menit kemudian Damkat Tangerang Selatan tiba. Tepat pada pukul 10:30 wib si jago merah dapat di padamkan.

Jajaran Polsek Pagedangan pada saat Olah TKP, Memasang Polis line dan melakukan pemriksaan/penyelidikan, hasil Olah TKP tidak di temukanya Korban jiwa atau luka-luka, Dugaan sementara penyebab kebakaran Akibat Konsleting arus Pendek Listrik. Kerugian sementara belum dapat di taksir, dan akan di lakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sumber: Humas Polsek Pagedangan

Penulis: ( Garong )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *