oleh

Tiga Pilar Desa Gobang Himbau kepada Warga nya Agar Menggunakan Masker

Penajournalis.com-Rumpin (Bogor). Tiga Pilar Desa Gobang memberlakukan menggunakan masker bagi masyarakatnya. Hal ini guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Himbauan ini di sampaikan pada hari Jum’at 10 April 2020. Dalam himbauannya ada tiga poin :

  1. Di harapkan warga tidak berkumpul, lebih baik diam di rumah kalau tidak ada kepentingan.
  2. Setiap kegiatan sehari-hari menggunakan masker.
  3. Dan tidak lama lagi akan memasuki Bulan Suci Ramadhan, Ketua RT/RW dan Warga meningkatkan Siskampiling, guna mengantisipasi ganguan Kamtibmas dan kontrol keluar masuknya orang, untuk mencegah Penularan Wabah Covid-19.

Tiga Pilar Desa Gobang menuturkan himbauan ini guna menjaga kesehatan warga Desa Gobang Dan memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 atau masuk ke wilayah Desa Gobang. Dan juga mengintruksikan kepada seluruh Ketua RT/RW agar meningkatkan Kewaspadaan tidak hanya penyebaran Virus Covid-19 saja akan tetapi keaman dan kenyaman menyambut Bulan Suci Ramadhan dan keamanan di Bulan Suci Ramadhan. Tuturnya

H. Abdillah Alawi (Kepala Desa/ Salah Satu Tiga Pilar Desa Gobang), menambahakan. Sebentar lagi memasuki Bulan Suci Ramadhan boleh di katakan tinggal mengitung hari, mari sama-sama berdo’a dan meminta kepada Allah agar segera mengangkat atau menghilangkan wabah Virus Covid-19, Aamiiinn. Tutupnya ( Boim N)

Gambar Gravatar

Asep Nana , Seorang Jurnalis Senior Kawakan di Jawa Barat dengan segudang Prestasi yang menakjubkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.