oleh

Tim Gabungan TNI – Polri,Satpol PP, Dishub serta Dinkes Sterilkan Wilkum Kab.Bandung dari Penyebaran Qif-19.

Penajournalis.com – Tim gabungan TNI, Polri, Satpol PP kecamatan, beserta dinas kesehatan kecamatan melakukan pengecekan, terhadap kendaran luar daerah, baik yang menuju arah garut tasik bandung, maupun sebaliknya.

Tim pemantau masa berlakunya PSBB(pemantauan sosial bersekala besar)
Diseluruh indonesia, khususnya jawabarat
Dinas terkait bersama sama melakukan pengecekan kendaraan,yang menuju Bandung dan sebaliknya, yang
dilaksanakan di jalan nasional nagreg tepatnya didepan kecamatan Nagreg kab Bandung. Guna antisipasi terjadinya pemudik, bila ada kendaraan luar daerah kami lakukan pengecakan suhu badan,penyemprotan disinfektan aerta pemeriksaan identitas, dan lakukan himbauan.

Kegiatan ini cipta kondisi untuk memutus mata rantai penyebaran Qif-19 diwilkum jabar khusus kab Bandung.
Dimana jalan tersebut jalan menuju luar jawa barat,seperti jateng dan jatim, seiring intruksi Presiden, Kapolri dan Gubernur dilarang mudik tahun ini dan demi mencegah lebih luas penyebaran virus Qif-19 diiwilkum Jabar dan kab Bandung.” Minggu 09/05/2020.

Apalagi mendekati menjelangnya hari raya idul fitri,kami lebih seterilkan wilayah jabar untuk tidak adanya pemudik baik dari jateng/jatim dan jakarta, berkat kerjasama dengan semua intansi terkait, untuk melakukan pengecekan kendaraan dan lakukan himbauan kepada para pengguna kendaraan roda empat dan dua , supaya lebih paham dan mengerti, agar pemaparan Qif-19 tidak menular lebih luas, dan segera cepat selesai masa pandemi seperti sekarang ini. agar masyarakat bisa lebih paham, aman nyaman dalam beraktivitas.

Dengan mematuhi segala aturan yang di intruksikan pemerintah pusat dan daerah dengan tidak melanggar aturan-aturanya. (Yana S)

Gambar Gravatar

Asep Nana , Seorang Jurnalis Senior Kawakan di Jawa Barat dengan segudang Prestasi yang menakjubkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.