BeritaHallo TNIKhusus Berita KabupatenNewsPariwisataPendidikanPeristiwaRagamRamadhanSosial

Warga Serbu Bazar Murah di Makodim Grobogan

11
×

Warga Serbu Bazar Murah di Makodim Grobogan

Sebarkan artikel ini

Grobogan, Penajournalis.com – Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Kodim 0717/Grobogan adakan Bazar murah yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Makodim, Jl. Suhada No. 2 Purwodadi pada Selasa, (02/04/24).

Kegiatan Bazar ini disambut antusias oleh masyarakat, terbukti begitu Bazar dibuka langsung diserbu oleh masyarakat yang ingin berbelanja kebutuhan pokok Sembako dan aneka makanan.

Dalam kesempatan ini Komandan Kodim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan, SIP., MIP mengatakan bahwa kegiatan Bazar Murah yang digelar dalam rangka menyambut Hari Raya Iedul Fitri 1444 H tersebut bekerja sama dengan Perum Bulog Grobogan, Disperindag, Dispertan, UMKM Wilayah kabupaten Grobogan.

“Pelaksanaan Bazar murah ini selain untuk anggota dan Persit, diperuntukkan juga bagi masyarakat diseputaran satuan Kodim. Mereka sangat antusias untuk mendapatkan bahan Sembako dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga dipasaran. Semoga kegiatan Bazar murah ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua,” tuturnya.

Sementara itu menurut Mbak Denok, salah satu warga yang berbelanja di tempat Bazar murah Kodim mengatakan dirinya merasa sangat terbantu sekali dengan adanya Bazar Murah ini.

“Saya datang kesini diberi tahu pak Babinsa bahwa hari ini ada bazar di Kodim. Saya bisa berbelanja kebutuhan bahan pokok untuk Lebaran nanti dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga dipasaran. Semoga kegiatan Bazar murah ini dapat dilaksanakan lagi tahun depan,” tutup Mbak Denok.

Liputan : Mariyo

Editor    : Muhiran 

Update info terbaru dan ikuti Facebook Penajournalis.com klik tautan https://www.facebook.com/redaksipenajurnalis?mibextid=ZbWKwL. Anda harus sudah menginstal Facebook terlebih dahulu.

Informasi lain klik tautan
https://sck.io/p/E1ZjL1rV . Anda juga harus sudah menginstal aplikasi Snack Video sebelumnya.

Berita lainnya klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaFwtXnDJ6GuV2iNoT3c , Anda harus sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *