oleh

AIPTU Suharno Menyaksikan Aksi serikat Buruh dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Penajournalis.com – Bhabinkamtibmas AIPTU Suharno Menyaksikan Aksi serikat Buruh dan Berikan Himbauan Kamtibmas di saat Peringatan Hari Buruh Sedunia di PT. Sutra Indah Utama

Tangerang Kota – Pada hari jumat (01/5/2020) Jam 08.30 Wib salah satu anggota Unit Bhabinkamtibmas dari Polsek Batu Ceper yaitu Aiptu suharno telah melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengamanan aksi serikat buruh FSBN dan dari serikat buruh KASBI dalam memperingati hari buruh internasional di halaman depan pagar PT. Sutra Indah Utama JL. pembangunan 1 Rt 002 Rw 03 kel Batu jaya Kec Batu ceper Kota Tangerang.

Adapun serikat buruh mengusung tema tuntutan kepada pihak Pemerintah untuk membatalkan Omnibus Law fokus saja untuk tangani covid-19’’ dan para buruh telah memasang sebuah spanduk yang bertuliskan ‘’ Indonesia Milik Rakyat bukan milik Investor ’’ Acara diisi dengan orasi yang di pimpin oleh ketua serikat kasbi Sdr.Ngatino dengan jumlah kurang lebih 25 orang, untuk kegiatan tersebut telah di himbau oleh Bhabinkamtibmas untuk tidak memakan waktu yang lama karena dengan jumlah mereka yang banyak dan berkumpul maka untuk aksi damai tersebut telah di himbau agar cepat di selesaikan dan berkaitan dengan adanya virus corona covid-19 sekaligus ini adalah bulan suci Ramadhan yang dimana mereka pasti menjalankan ibadah puasa, dengan teguran yang humanis oleh pihak POLRI maka seluruh anggota serikat buruh mengerti dan mereka langsung membubarkan diri masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Suharno menyampaikan himbauan Kamtibmas dan memohon dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut berperan aktif dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kelurahan batu jaya kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang.(Yusuf/Garong/Eko Indriyanto)

Gambar Gravatar

Asep Nana , Seorang Jurnalis Senior Kawakan di Jawa Barat dengan segudang Prestasi yang menakjubkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.