Hallo PolisiLintas DaerahNews

Dalam Mendukung Kebijakan Pemerintah Pusat, Perum Rancaekek Permai Siapkan Pos Pemeriksaan

171
×

Dalam Mendukung Kebijakan Pemerintah Pusat, Perum Rancaekek Permai Siapkan Pos Pemeriksaan

Sebarkan artikel ini

Penajournalis.com – Dalam mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran Virus Covid19 (Corona), dan menjaga kamtibmas dilingkungan Perum Rancaekek Permai II RW 23 desa Jelegong Kec.Rancaekek Kab.Bandung, dirikan pos pemeriksaan, dan siapkan alat cek suhu tubuh juga pemeriksaan dalam masa PSBB(pembatasan sosial berskala besar) (25/04/2020).

Dalam pantauan Bripka M Sodiq, Pa OPS Subden 3 Brimob Polda Jabar, ” Perum Rancaekek Permai II, sudah melaksanakan prosedur yang baik guna mendukung kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Corona (Covid19) dengan mendirikan pos cek pemeriksaan bagi warga yang melintas atau keluar masuknya pengguna kendaraan yang akan memasuki wilayah Perum “,papar M Sodiq.

Ditambahkan oleh M Sodiq, ” Dengan dilaksanakannya pemeriksaan tersebut, setidaknya meminimalisir penyebaran virus Corona, dan juga menjaga kamtibmas dilingkungan Perum, hingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Perum “, tambahnya.

Sementara itu ketua RW 23 Ismail menyampaikan hal yang sama, ” Dalam rangka mendukung maklumat dan anjuran pemerintah perihal PSBB, demi kenyamanan dan ketenangan warga, kami siap siaga dengan mendirikan pos pemeriksaan “, ungkapnya.

” Selain itu, semoga pandemi wabah Virus Covid19 (Corona) ini segera berakhir, hingga warga bisa kembali tenang dalam melaksanakan segala aktivitas nya, serta kami senantiasa menjaga kamtibmas dilingkungan kami untuk memberikan kenyamanan bagi warga dari gangguan Pekat(penyakit masyarakat) yang bisa saja dilakukan oleh oknum-oknum yang sengaja memanfaatkan kondisi saat ini “, pungkasnya.(Yana S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *