Hallo PolisiNewsSosial

Gegana Jabar Bersama Komunitas Ringan Bareng Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

192
×

Gegana Jabar Bersama Komunitas Ringan Bareng Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

SUMEDANG, penajournalis.com – Detasemen Gegana Satbrimob Satuan Brimob Polda Jabar bersama komunitas “Ringan Bareng” bersama sama membagikan paket Nasi dan Sembako Bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak ekonomi akibat penyebaran covid-19.

Sebanyak 250 paket nasi dan sembako dibagikan kepada masyarakat di 5 wilayah di kecamatan Rancaekek, kecamatan Cileunyi dan Kecamatan Jatinangor yaitu Desa Cipacing, Desa Sayang, Desa Cikeruh, pasar Dangdeur dan Terminal Cileunyi.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin melalui Palakhar Danden Gegana Kompol M.Syahrul, S.H., M.Si. Mengatakan bahwa kegiatan kami ini merupakan bentuk kepedulian Brimob kepada masyarakat, untuk meringankan beban kehidupan mereka.

” ini bentuk hadirnya negara di tengah tengah masyarakat, dalam membantu masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat penyebaran covid-19″ ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Komunitas “Ringan bareng” Saudara Ridwan menyampaikan, bahwa kami akan terus membantu masyarakat bersinergi dengan aparat TNI-POLRI guna menyalurkan bantuan.

“ini bukan kegiatan terakhir kami, komitmen kami akan terus membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan di tengah pandemi covid-19 ini apalagi sekarang bulan suci ramadhan, tentunya membawa berkah pahala juga bagi kami”

Bukan hanya paket Nasi dan sembako, para anggota komunitas ini juga membagikan Masker Kain secara gratis kepada para sopir, ojek online, dan masyarakat yang membutuhkan serta memberikan himbauan agar tetap menggunakan masker dalam setiap aktifitas, tidak melaksanakan mudik dan tetap berada di rumah apabila tidak ada hal mendesak.

Kegiatan ini mendapat antusias dan respon positif dari masyarakat, mereka menyambut hangat bantuan yang diulurkan

“terima kasih, bagi Gegana Jabar beserta komunitas Ringan Bareng atas bantuan sembako nya, bantuan ini sangat berarti bagi kami, di tengah sulitnya perekonomian saat ini” ujar rohman salah satu warga yang mendapat bantuan (Gilang H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *