23 views
Hallo Polisi Lalu Lintas Lintas Provinsi News Sosial TNI

Giat Polsek Pagedangan Polres Tangsel Check Point Jembatan Karang Tengah

Penajournalis.com-Pagedangan (Tangsel). Jajaran Polsek Pagedangan bekerjasama dengan Babinsa legok, Satpol PP, Damkar, Dishub dan Dinas Kesehatan kec. Pegedangan, laksankan Check Point yang berlokasi di Jembatan Karang tengah, dimana jembatan tersebut jembatan penghubung dua propinsi, antara propinsi Jawa Barat dan Banten.

Check Poin ini setiap harinya dilaksakan sesuia dengan surat edaran pemerintah pusat tentang Pembatasan Sosila Bersekala Besar (PSBB). Pemberlakuan PSBB guna memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 (Corona).

Himbauan dan arahan didalam kegiatan ini di antaranya :

  1. Memberikan peneguran terhadap R-4 maupun R-4
  2. Memberikan pelayanan juga dalam angkutan umum untuk di semprotkan Cairan Disinfektan, di lain tugas untuk membatasi jumlah penempung maupun dalam peneguran agar selalu memakai masker dan sarung tangan.
  3. Kegiatan berlangsung dan diharapkan Anggota agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan masing-masing dan rekan lainnya.

Jumlah Anggota yang di libatkan di lapangan :

  1. Polri : 4 personil/Anggota
  2. TNI : 3 Personil/Anggota
  3. Satpol PP : 3 Personil/Anggota
  4. Damkar : 3 Personil/Anggota
  5. Dishub : 5 Personil/Anggota
  6. Dinkes : 3 Orang

Giat Check Point di pimpin langsung oleh IPDA R. Gunawan. Selaku kanit lantas pagedangan.

IPDA R. Gunawan menyampaikan, Giat Check Point guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 (Corona), dan kami menghimbau kepada semua masyarakat agar selalu menggunakan masker dan sarung tangan bilamana akan berpergian dan ada kegiatan di luar, dan belakukan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas), Physical Distancing dan Gunakan Masker (Gemas). Tandasnya

( Garong/Boim)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + two =