oleh

Kabid Humas Polda Jabar : Peduli Masyarakat, Polres Indramayu Polda Jabar, Bagikan 1 Ton Beras dan 1000 Masker

PENAJOURNALIS.COM – Selasa (14/4/2020), Polres Indramayu Polda Jabar telah melaksanakan kegiatan bhakti sosial berbagi beras dan masker di wilayah Kab. Indramayu.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO S.I.K.,M.Si, di dampingi Dandim 0616/Indramayu LETKOL CZI AJI SUJIWO, S.H., M.Si., PJU Polres Indramayu, Perwira Polres Indramayu, beserta personel Polres Indramayu.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, bahwa bantuan dari Kapolres Indramayu Polda Jabar yaitu berupa 1 Ton beras dan Masker berjumlah 1000 pcs.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Kapolres Indramayu Polda Jabar kepada masyarakat Indramayu yang terkena dampak wabah Covid 19, dengan membantu meringankan hidup yaitu membagikan beras dan masker kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dengan adanya pemberian beras dan masker ini, masyarakat memberikan apresiasi yang tinggi kepada Polres Indramayu Polda Jabar.

“Semoga pemberian bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban hidup masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19.

Bandung 14 April 2020 (Boim/Yana/Nurdin).

Gambar Gravatar

Asep Nana , Seorang Jurnalis Senior Kawakan di Jawa Barat dengan segudang Prestasi yang menakjubkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.