20 views
Lintas Daerah News Sosial

Kasi-Trantib Beserta Anggota Menyerahkan Bantuan Dari BPBD Kab. Bogor Untuk Warga Yang Terkena Musibah

Penajournalis.com-Rumpin (Bogor). Penyerahan Bantuan yang di lakukan Kasi-Trantib beserta Anggota kepada beberapa warga yang terkena Musibah Angin Kencang dan Tanah Longsor di lima Desa sebanyak sepuluh penerima Bantuan. Selasa 14 April 2020.

Bantuan yang di terima oleh warga berupa sembako, warga yang menerima bantuan sebagai berikut :
a. Desa Cibodas
1. Konah

  1. Idih
  2. Fadilah
  3. Nurhani
  4. Suhaemi

b. Desa Gobang
1. Siti

  1. Asep Supardi

c. Desa Mekarsari

  1. Marhani

d. Desa Rabak
1. Samsiah

e. Desa Rumpin

  1. Kimarudin

Bantuan yang di terima Oleh warga bersumber dari BPBD Kab. Bogor. Penyerah bantuan di berikan Oleh Kasi Trantib Suwardi S.sos beserta Anggota Pol PP Kecamatan Rumpin, Kab. Bogor.

Suwardi S.sos. Kasi Trantib menuturkan, Saya selaku Kasi Trantib Pol PP Rumpin hanya menyalurkan bantua kepada warga yang terkena musibah akibat Angin kencang dan Tanah longsor beberapa waktu silam, tepatnya tanggal 19 Desember 2019 dan 1 Maret 2020. Tuturnya

Dan saya berharap intinya Kita dari Pemrintahan Kecamatan Rumpin, Kab. Bogor. Kedepannya tidak ada lagi musibah Angin Kencang, Tanah longsor dan yang lainnya. Sama-sama kita berdoa memohon dan meminta kepada Allah SWT di berikan kesehatan Jasmani,Rohani dan di jauhkan dari segala musibah/bencana. Ucapnya

Dan satu hal lagi, mengingat pada saat ini situasi pandemi Penyebaran Virus Covid-19 (Corona) saya menghimbau kepada seluruh masyarakat se-kecamatan Rumpin agar tidak melakukan atau kegiatan kerumunan dan yang lainya, hal ini guna memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Tandas Suwardi S.sos (Kasi-Trantib Rumpin).

(Boim)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 5 =