oleh

Kabid Humas Polda Jabar : Polri Bersama TNI Terus Bersinergi, Berikan Himbauan Pada Masyarakat Guna Antisipasi Covid-19

BANDUNG, PENAJOURNALIS.COM – Minggu, (12/4/2020), Bertempat di Koramil Haurgeulis, anggota Polsek Haurgeulis dan anggota Koramil 01615/Haurgeulis telah melaksanakan kegiatan War-war untuk memberikan Himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran Virus Covid – 19 ( Corona ) diwilayah Hukum Polsek Haurgeulis Polres Indramayu Polda Jabar.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa rute pelaksanaan dimulai dari Desa Haurgeulis  – Desa Sukajati  – Desa Wanakaya – Desa Mekarjati – Desa Haurkolot dan Desa Kertanegara,

Adapun sasaran dari patroli gabungan tersebut adalah Kerumunan Masa, Tempat Hiburan, Lapangan Futsal, Cafe, Rental PS dan Warnet.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Panit Binmas polsek Haurgeulis IPDA H.DANI.S beserta anggota sejumlah 8 (delapan) Personel serta anggota Koramil 2 Personel dan anggota Polsek Haurgeulis 6 Personel.

Polri beserta TNI akan terus memberikan himbauan atau war war di tempat – tempat berkumpulnya massa, diharapkan masyarakat mempunyai kesadaran yang tinggi untuk tetap berada dirumah, guna menghindari virus Covid-19.

Bandung 12 April 2020 (Boim/Yana/Nurdin)

Gambar Gravatar

Asep Nana , Seorang Jurnalis Senior Kawakan di Jawa Barat dengan segudang Prestasi yang menakjubkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.