oleh

Kapolres Majalengka Cek Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Jatiwangi Dan Berikan Tali Asih

Penajournalis.com Polres Majalengka – Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso didampingi PJU Polres Majalengka melakukan pengecekan Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid -19) yang berada di Wilayah Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Senin (04/05/2020).

Dalam kesempatan itu, Kapolres memberikan arahan kepada petugas Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid -19) agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas sebagai garda terdepan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Sebagai garda terdepan, hendaklah para petugas di posko ini tetap menjalankan tugas dengan semangat, karena merekalah yang berperan penting untuk menjaga keselamatan masyarakat dari ancaman Virus yang sedang mewabah ini,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, bahwa setiap anggota yang bertugas di Posko harus menguasai SOP yang sudah ada, yang dapat dipelajari dari buku panduan yang sudah disiapkan di tiap-tiap Posko.

Kapolres juga mengingatkan agar selalu memperhatikan faktor keamanan diri sendiri, dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) seperti masker dan sarung tangan saat melakukan pememeriksaan.

“Lakukan dengan ikhlas, anggap saja ini sebagai amal ibadah kita. Tetap semangat dan selamat bertugas,” tandasnya.

Kapolres juga memberikan tali asih berupa ekstra fooding sebagai dorongan penambah semangat bekerja petugas Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid -19). (Dewi Suparyani/ Laela Hayati/ Siti Halimah)

Gambar Gravatar

Asep Nana , Seorang Jurnalis Senior Kawakan di Jawa Barat dengan segudang Prestasi yang menakjubkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.