oleh

Kapolsek Cicalengka Beserta jajaran Melakukan Baksos Dengan Bagikan paket Sembako kepada warga Kurang Mampu

Penajournalis.com-Garut. Pembagian paket sembako kepada masyarakat,kepada warga kurang mampu bagi yang terdampak Qif-19. Untuk wilkum kec. Cicalengka.

Kegiatan Baksos yang dilaksanakan sejak jam 09.00 Wib. yang disebar langsung kedesa Desa melalui,Binmas atas intruksi Kapolsek Akp” Aep Sunendi, dan Kanit Lantas” Akp Muhamad Abdullah, serta Kanit Binmas ” Iptu Margiyana dan” Kanit Intelkam Ipda Darmawan beserta jajaran Anggota Binmas.

Titik sasaran Desa yang mendapat pembagian sembako di antaranya Desa Nagrog, melalui Binmas nya Aiptu Endang Abdul Holik”25 paket sembako,
Desa tanjung wangi ,melalui Binmas Aiptu Bayu Meilani “25 paket sembako, Desa Tenjolaya melalui ” Bripka Haris Prayoga, 25 paket, dan Desa Cikuya melalui Binmas Brigadir Asep Sopyan 25 paket.yang berisi mie intans,minyak goreng dan telor, gula pasir.
yang pembagianya dibantu jajaran Koramil Cicalengka melalui babinsa masing masing Desa, untuk pembagian sembako supaya tepat sasaran, langsung kepada yang berhak dan benar benar warga kurang mampu yang menerimanya.” Senin 4/5/2020.

Pelaksanaan giat Baksos seperti ini. Sebagai rasa simpati dan peduli kepada warga kami yang benar benar,terkena dampak di musim pandemi ini.
Jangan sampai ada warga yang tidak makan,ketika upaya mencari napkah keluar tidak bisa, seiring berlakunya PSBB untuk wilayah bandung.

Kami beserta jajaran, sangat peduli,
apalagi di Bulan Suci yang penuh Berkah, semestinya kita, merasa peduli terhadap warga yang kurang penghasilanya, apalagi secara langsung terkaena Qif-19.
Walau pun hanya dapat meringankan beban mereka dalam beberapa hari saja,kami merasa bangga.

( Yana S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.