Lintas DaerahNewsSosial

Satgas Penangan Covid-19 Kecamatan Cigudeg mendapatkan bantuan beras dan APD dari PT Batu Jaya Makmur

252
×

Satgas Penangan Covid-19 Kecamatan Cigudeg mendapatkan bantuan beras dan APD dari PT Batu Jaya Makmur

Sebarkan artikel ini

Penajournalis.com-Cigudeg,(Bogor). Satgas Penangan Covid-19 Kecamatan Cigudeg mendapatkan bantuan beras dan APD dari PT Batu Jaya Makmur.
Beras berjumlah 10 ton itu nantinya akan dibagikan ke 15 desa yang ada di Kecamatan Cigudeg.

“Mekanismenya bantuan beras itu nantinya akan dibagikan ke masing-masing desa yang ada di Kecamatan Cigudeg,”kata Camat Cigudeg Acep Sajidin kepada Jurnal Bogor, kemarin.

Acep mengatakan, dengan bantuan beras dari pihak ketiga diharapkan di wilayah Kecamatan Cigudeg jangan sampai ada masyarakat yang tidak masak nasi.

“Beras itu diperuntukan bagi warga jika tidak mendapatkan bantuan bansos dari Presiden, Gubenur dan Bupati alternatif akan diberi beras bantuan dari PT Batu Jaya Makmur,”

“Ini salah satu bantuan beras ini untuk mengajar jika masyarakat tidak mendapat bantuan dari pusat atau provinsi dan Kabupaten,”kata Acep.

Sementara untuk untuk APD itu dibagikan ke masing – masing Puskemas yang ada di wilayah kecamatan Cigudeg.

“Kalau APD diberikan ke tiga Puskemas yang ada di Kecamatan Cigudeg Puskemas Bunar, Lebak wangi dan Cigudeg,”kata Acep

Kepala Teknik PT Batu Jaya Makmur Rosikin mengatakan, perusahan yang bergerak di bidang batu Quary itu sebenernya sudah rutinas melakukan bansos sebelumnya, namun karena saat ini banyak sangat terdampak akibat covid 19.

“Kami hadir untuk membantu pemerintah dalam upaya membantu penangan covid 19 ssbagai bentuk kepedulian terhadap sesama,”kata Rosikin,”pungkasnya.

( Cepi R/Biro Bogor )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *