BeritaLintas DaerahLintas ProvinsiNews

Kepolisian Poldasu Diduga Mandul Atas Pemberantasan Narkoba di Jermal 15 Kec. Medan Denai

73
×

Kepolisian Poldasu Diduga Mandul Atas Pemberantasan Narkoba di Jermal 15 Kec. Medan Denai

Sebarkan artikel ini

Penajournalis.com Medan, – Barak Narkoba di Jermal 15 tanah garapan Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang masih beroperasi dengan lancar seperti sediakala.

Meski sudah pernah digrebek Ditreskrimum Polda Sumut pada tanggal 18 April 2023 lalu, nyatanya basis Narkoba dilokasi itu tetap menunjukkan eksitensinya dalam praktik peredaran gelap narkoba yang tampil terang- terangan dilokasi itu.

Adapun penyelusuran terkait dari informasi yang diterima awak media, di lokasi bahwa sosok inisal GS merupakan oknum salah satu Organisasi Kepemudaan dibalik aktifitas barak narkoba di lokasi itu, selain GS diperkirakan ada 3 bandar sabu yang memanfaatkan lokasi lahan garapan itu sebagai ruang transaksi narkoba dibawah koordinasi GS.

Mengenai info yang ada, dari salah satu warga, Samsul mengatakan GS juga merangkul oknum Polri untuk dapat melancarkan bisnis haramnya sehingga tak tersentuh hukum, bahkan GS aktif melakukan kegiatan sosial terhadap warga di wilayah kepemimpinan organisasinya untuk menutupi kesan bandar narkoba di Jermal 15 tersebut.

“Jangankan oknum Polisi bang, oknum wartawan pun diamankannya” ungkap Samsul.

Dari pantauan dan penelusuran wartawan di lokasi tersebut, Senin (31/7/23) barak narkoba masih beraktivitas dengan lancar, terlihat beberapa meja disusun dipinggir jalan layaknya pedagang sayur menjajakan dagangannya untuk melayani pembelian narkoba jenis sabu, tampak puluhan pemuda yang terlihat duduk tenang mengamati kehadiran masyarakat yang melintas dijalan dan sebagiannya duduk didepan meja melayani pembelian sabu yang dijual secara eceran.

Tak cuma itu, warga lain yang diduga pemakai narkoba tampak seliwiran melakukan transaksi narkoba untuk dipakai ditempat itu.

Selain tempat basis narkoba, terlihat juga lapak judi jackpot di lokasi tersebut, yang sangat meresahkan masyarakat.

Terpisah prihal tersebut awak media mencoba konfirmasi atas penelusuran tersebut kepada Ditnarkoba Kombes Yemi Mandagi,dan kepala BNN Brigjend Pol Drs Toga H.Panjaitan melalui via whatsApp namun tidak menjawab atas konfirmasi tersebut sampai berita ini di tayangkan.

Sumber Berita : Levi

Editor : Asep NS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *