oleh

Lagi-lagi Tindak Kejahatan Perampokan Minimarket Terjadi lagi

Penajournalis.com-Parung,(Bogor). Situasi Toko Minimarket Alfamart di Jalan Raya Cogreg, Desa Cogreg Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, usai dirampok tetap buka. Padahal sebelumnya, Minggu (10/05) pagi, sekitar Pukul 08:30 WIB, toko tersebut telah disantroni kawanan perampok bersenjata api.

Dalam sebuah rekaman kamera pengawas milik toko minimarket, perampok berjumlah tiga orang memakai topeng dengan pakaian warna hitam. Dalam rekaman camera memperlihatkan, salah satu rampok menodongkan senjata terhadap karyawan minimarket.

Warga sekitar, Ajun mengatakan, saat kejadian itu perampok berjumlah tiga orang itu berhasil membobol brangkas uang tunai milik minimarket.

“Itu kejadianya pagi, ada satu karyawan yang ditodong menggunakan senjata api,”ucap Ajun.

Menurut Ajun, saat kejadian memamg ruas Jalan Cogreg terliha sepi disaat pagi hari.

Panit 2 Reskrim Polsek Parung, Iptu Undang menjelaskan, sekelompok pencuri itu mengambil uang milik minimarket di Desa Cogreg, Kecamatan Parung.

“Uang tunai milik minimarket Rp54juta berhasil dibawa,”ucap Undang.

Undang mengaku, saat kejadian para pelaku berpura-pura belanja. Namun satu orang langsung menodongkan senjata api terhadap dua karyawan minimarket.

“Perampok itu, hanya meminta karyawan untuk menunjukan di mana brangkas itu berada,”kata Undang.

Menurutnya, tidak ada luka-luka terhadap karyawan, karena tidak ada penyekapan. Pencuri itupun, hanya mengambil uang tunai dalam brangkas.

“Kasus ini, dalam tahap pengembangan oleh Reskrim Polsek Parung,”tukasnya.

Reporter/wartawan : Cep Rendra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.