Hallo PolisiLintas DaerahNewsPekat

Untuk Berikan Semangat, Kabag Sumda Polres Majalengka Cek Petugas Pos Check Point Ops Ketupat Lodaya 2020

139
×

Untuk Berikan Semangat, Kabag Sumda Polres Majalengka Cek Petugas Pos Check Point Ops Ketupat Lodaya 2020

Sebarkan artikel ini

Penajournalis.com-Polres Majalengka. Untuk kesekian kalinya pimpinan Polres Majalengja mengecek Petugas Pos Pengamanan dan pos check Point Operasi Ketupat Lodaya 2020, sebagaimana yang dilaksanakan hari ini oleh Kabag Sumda Polres Majalengka, Senin (11/5/2020). sore.

Berkunjung ke Pos Check Point Wilayah Polsek Sumberjaya Polres Majalengka, Kabag Sumda secara rutin melakukan kontrol baik Posko Pengamanan Terpadu maupun Posko Check Point diwilayah hukum Polres Majalengka.

Untuk mengingatkan kepada masyarakat atau pengguna jalan dan mendisiplinkan masyarakat yang belum patuh terhadap Kebijakan pemerintah tersebut, Kabag Sumda memberikan Himbauan pentingnya menggunakan masker serta dengan membagikan masker kepada pengguna jalan secara cuma – cuma kepada yang belum menggunakan masker.

Dalam kesempatan tersebut Kabag sumda mengecek kesiapsiagaan anggota yang sedang bertugas serta memberikan semangat untuk melaksanakan tugas di Posko masing masing. “Selalu siaga jangan lengah dan layani masyarakat yang memerkukan bantuan,” tutur Kabag Sumda.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa kegiatan Ops Ketupat Lodaya 2020 selain memberikan pelayanan, juga sebagai bentuk dukungan atas Kebijakan Pemerintah dalam hal Larangan Mudik bagi semua masyarakat untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19, sehingga Kamtibmas pada Bulan Suci Ramadhan dan sesudah Lebaran aman kondusif.

Reporter/Wartawan : ( Dewi S / Fany / Siti H )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *