Hallo PolisiLintas DaerahNews

Patroli Check Point’ Polsek Cileunyi, Bubarkan dan Berikan Himbauan Kepada Masyarakat yang Sedang Memancing Guna Pencegahan Penyebaran Qif-19

169
×

Patroli Check Point’ Polsek Cileunyi, Bubarkan dan Berikan Himbauan Kepada Masyarakat yang Sedang Memancing Guna Pencegahan Penyebaran Qif-19

Sebarkan artikel ini

Penajournalis.com Kab.Bandung 12/05/2020 – Dalam rangka pelaksanaan PSBB guna upaya pencegahan wabah Virus Covid19 (Corona), Patroli gabungan Check Point Polsek Cileunyi dipimpin Iptu Ajat Jatnika, dan Bripka Cecep Hermawan SH, Bubarkan warga masyarakat yang sedang memancing didaerah komplek Bumi Atlit desa Cibiru Hilir kecamatan Cileunyi kab.Bandung.

Pada kesempatan tersebut Iptu Ajat Jatnika menyampaikan, ” Diharapkan bahwa warga masyarakat menyadari upaya pemerintah guna penyebaran virus Corona (Covid19), dan juga perihal PSBB, dengan situasi yang seperti ini warga lebih baik beraktivitas dirumah saja “, paparnya.

Ditambahkan oleh Iptu Ajat Jatnika, ” Dengan diberlakukannya PSBB harap diperhatikan oleh masyarakat agar memutus mata rantai penyebaran virus Corona”, tambahnya.

Sementara itu Bripka Cecep Hermawan menyampaikan , ” Dalam pelaksanaan himbauan dan membubarkan kerumunan masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan memancing meski dengan dalih ngabuburit, situasi dalam keadaan kondusif dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan “, ungkapnya.

Diakhir statementnya Bripka Cecep menambahkan, ” Warga langsung membubarkan diri dan juga kami tetap akan menghimbau agar warga senantiasa memakai masker jika harus melakukan kegiatan yang memang penting dan apabila tidak penting lebih baik warga beraktivitas dirumah saja. (Dewi Suparyani/ Laela Hayati/Siti Halimah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *