oleh

Polsek Pagedangan Polres Tangsel Giat Chek Point PSBB Jembatan Karang Tengah

Penajournalis.com-Pagedangan,(Banten). Polsek pagedangan melaksanakan Giat apel PSBB dalam rangka keselamatan jaya giat yang di laksanakan Pada hari Senin tagal 04 Mei 2020 sekitar pukul 08.00 Wib ,Kegiatan apel pasukan yang dipimpin Oleh IPDA.R.GUNAWAN.

Yang bertempat di Jalan raya Legok Parung Panjang Desa.Karang Tengah Kecamatan.Pagedangan tangerang selatan.

Arahan yang di sampeykan IPDA R.GUNAWAN menyampaikan S.O.P dalam giat rangka SPBB Keselamatan Jaya giat gabungan hari ini dengan Babinsa Legok, Satpol PP , Damkar , Dishub dan Dinas Kesehatan Kecamatan.Pagedangan. Mengarahkan agar dalam penegakan giat rangka PSBB ( Pembatasan Sosial Bersekala Besar ) tetap utamakan 3S ( Senyum,Salam,Sapa ) dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang melitas berkedaraan maupun dalam angkutan umum untuk di semprotkan cairan disinfektan giat tugas untuk membatasi jumlah penumpang maupun dalam peneguran terhadap yang mudik/pulang kampung agar tidak mudik dan selalu menggunakan masker maupun sarung tangan.
Kegiatan masih berjalan selama waktu yang di tentukan dan selalu Utamakan menjaga keselamatan diri masing- masing atau rekan-rekan lainnya selalu mengikuti aturan pemerintah.

Data yang di ikut sertakan berjumlah 20 Personil di antaranya, POLRI. 4 orang pers, TNI. 3 orang pers
Satpol PP. 2 orang pers
Damkar. 3 orang pers
Dishub. 5 orang pers
Dinkes. 3 orang pers
Dipimpin Oleh Padal IPDA R.GUNAWAN Selaku Kanit Lantas polsek Pagedangan.

Ipda R. Gunawan, Mengatakan, Kita dari Kepolisian Sektor Pagedangan akan selalu siap siga di lapangan untuk melaksakan tugas dan perintah dari Pemrintahan terkait PSBB dan juga Maklukat Kepolisian Republik Indonesia tentang upaya Penyebaran Virus Covid-19. Dan saya tekankan dan Himbau kepada Masyarakat agar menjadi “Polisi dan TNI bagi diri sendiri “. Tandasnya

(Garong)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.