BeritaBerita DukaHallo PolisiHukumLalu LintasNewsOtomatifOtomotifPeristiwaRagamSosial

Polsek Pakenjeng Polres Garut Cek TKP Kecelakaan Antara Sepeda Motor dan Truck Box

50
×

Polsek Pakenjeng Polres Garut Cek TKP Kecelakaan Antara Sepeda Motor dan Truck Box

Sebarkan artikel ini

Garut, Penajournalis.com – Polsek Pakenjeng Polres Garut cek TKP kejadian kecelakaan antara kendaraan sepeda motor Suzuki dan kendaraan Mitsubishi Truck Box di Jalan Raya Pakenjeng – Bungbulang tepatnya kampung Ciwalen desa Depok kecamatan Pakenjeng kabupaten Garut pada Sabtu sore (02/03/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, SIK, M.Si melalui Kapolsek Pakenjeng Iptu H. Muslih Hidayat, SH mengatakan bahwa kecelakaan antara kendaraan sepeda motor Suzuki A100 dengan Nopol D 4760 AL dan kendaraan Mitsubishi Truck Box dengan Nopol D 8171 FB terjadi pada sekitar pukul 17.30 WIB.

Kendaraan sepeda motor Suzuki yang dikendarai oleh Muhammad Arifin warga kecamatan Cimanggung sedang melaju dari arah Pakenjeng menuju ke arah Bungbulang, sewaktu melintas jalan menanjak bertabrakan dengan kendaraan Mitsubishi Truck Box yang dikemudikan oleh Putra Wahyu warga kecamatan Banjaran Bandung yang datang dari arah berlawanan.

Akibat dari kejadian tersebut 1 (satu) orang pengemudi motor meninggal dunia.

“Untuk kerugian materi berupa kerusakan sepeda motor sebesar Rp. 1.000.000,” pungkas Muslih.

Liputan : Rd Agung Gunawan/Humas

Editor    : Muhiran 

Update info terbaru dan ikuti Facebook Penajournalis.com klik tautan https://www.facebook.com/redaksipenajurnalis?mibextid=ZbWKwL. Anda harus sudah menginstal Facebook terlebih dahulu.

Informasi lain klik tautan
https://sck.io/p/E1ZjL1rV . Anda juga harus sudah menginstal aplikasi Snack Video sebelumnya.

Berita lainnya klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaFwtXnDJ6GuV2iNoT3c , Anda harus sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *