Lintas Daerah News Sosial TNI

Prajurit BATALYON 14 GRUP 1 KOPASSUS Bersama Para Alumni KOPASSUS Membagikan Masker Dan Nasi BOX

Penajournalis.com-KABUPATEN BOGOR JAWA BARAT.KAMIS 16 APRIL 2020. Prajurit Batalyon 14 Grup 1 Kopasuss Bogor bersama para Alumni Kopasuss membagikan ratusan masker dan ribuan Nasi Box ke para warga yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Bogor. Kegiatan yang berlangsung di depan MARKAS GRUP 14. Sekaligus Giat Sosial HUT KOPASSUS KE 68.

Setengah pandemi Covid-19 PRAJURIT BATALYON 14 GRUP 1. Kopasuss bersama para Alumni Baret Merah yang tergabung di dalam KOMANDO BOGOR RAYA ATAU KOBAR dan Pemerintah Kecamatan Kemang, membagikan ribuan Nasi Box dan ratusan Masker kepada korban yang terkena dampak Penyebaran Covid-19, seperti Ojek Online/Ojek pangkalan, dan juga supir angkot yang melintas di Jalan raya kemang-parung Bogor.

Kgiatan Sosial ini sekaligus memperingati HUT KOPASSUS KE 68. Kegiatan atau pemberian Masker dan Nasi Box tidak hanya kepada Ojol, Sopir angkot dan warga yang melintas di depan BATYLON 14 GRUP Kopasus saja. Anggota dan mantan anggota baret merah pun masuk ke pemukiman warga untuk membagikan masker dan nasi box.

(Rendra/Biro.Bogor)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 5 =