59 views
Lintas Daerah Lintas Provinsi News

Yang Disebutkan Sebagai Koordinator Jam Operasional Alfamart, Akui Sudah Ikuti Aturan Pemda Setempat, ” Jika Sudah Kenapa Harus Tutup Toko “

Chatting WhatsApp antara team dengan H dan A Yang menyebutkan E sebagai koordinator jam operasional Mini Market Alfamart

Penajournalis.com, Jateng – Melanjutkan Running pemberitaan terkait dugaan pelanggaran aturan PPKM perihal jam operasional Alfamart, team disoundingkan dengan yang berinisial E, yang belakangan dari kedua Korlip/korlap yang dihubungi memberikan no contack person E (Jumat 17/09/2021 pukul 09.15 WIB)

Chatting WhatsApp antara team Liputan dengan E. Yang disebutkan sebagai koordinator jam operasional Alfamart

Setelah team melalui Chatting Whatsap, meminta statement terkait rilis pemberitaan tentang dugaan langgar aturan PPKM jam operasional Alfamart, dijawab oleh E dengan jawaban ” Asli Media Ungaran pak? Kab. Semarang? Dijawab oleh team bahwa kami media online nasional yang berkantor Redaksi tercantum di box redaksi website link berita, serta perihal UU Pers No 40 tahun 1999.

” Ada kendala apa pak? Lanjut E, setelah dilanjutkan dengan penjelasan bahwa apakah yang bersangkutan (E) sebagai penanggung jawab atas jam operasional sesuai yang disampaikan oleh Hn, ” Untuk Jam operasional kami mengikuti aturan dari pemerintah daerah setempat, tetap kami berterimakasih atas himbauan dari pihak terkait ” , tambah E.

Chatting WhatsApp antara team Liputan dengan E. Yang Disebut sebagai koordinator jam operasional Alfamart

Pada saat ditanyakan dari jam berapa sampai jam berapa, dan jika sudah mengikuti aturan dari Pemda kenapa harus tutup toko pada saat diklarifikasi atas perintah atasan nya by phone ” Tutup jam 21 mas, pungkasnya.

Namun pada kenyataannya, kedua toko minimarket Alfamart Tersebut meski sudah disampaikan oleh E, masih beroperasional lewati dari pukul 21.00 WIB.

(Team liputan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 2 =