oleh

Antisipasi Penyebaran Covid 19, Pengurus RT Bersama Karang Taruna RT.004/05 Cipulir Bagikan Vitamin C kepada Warganya

Penajournalis.com Jakarta Selatan –
Setelah melakukan pembagian masker kepada warganya, Pengurus RT.004/05 Cipulir bersama Karang Taruna mengadakan aksi penyerahan suplemen beserta vitamin C dan vitamin B Complex kepada semua warga di lingkungan RT.004/05 Cipulir, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Selasa ( 07/04/2020 ) sore.

Pembagian suplemen dan vitamin tersebut langsung dipimpin oleh Dessy Rahmawati selaku Ketua RT.004/05 Cipulir dengan didampingi oleh Ussy Rahma Yuliani selaku perwakilan dari Karang Taruna, dan Ujang Tatang, S.Pd selaku Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Cipulir.

Dessy Rahmawati selaku Ketua RT.004/05 Cipulir menyampaikan, gerakan ini di lakukan untuk turut berpartisipasi dalam mencegah penyebaran Virus Corona ( Covid 19 ) khususnya di lingkungan RT kami. Selain itu, kami dari Pengurus RT juga menghumbau kepada warga agar sering mencuci tangan usai melakukan pekerjaan dengan sabun antiseptic atau hand sanitizer.

” Adapun suplemen atau vitamin yang kami bagikan ini agar bisa sedikit membantu daya tahan tubuh warga kami di saat beraktivitas ” ujar Dessy Rahmawati

Dalam kesempatan yang sama, Ketua RT.004/05 Cipulir menghimbau kepada warganya untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kesehatan pribadi maupun kebersihan lingkungan. Selaun itu diharapkan juga untuk mengindahkan himbauan physical distancing dan social distancing dengan cara tidak keluar rumah untuk sementara waktu bilamana tidak ada keperluan yang sangat penting.

” Saya harap akan kesadaran masyarakat khususnya warga RT.004/05 Cipulir untuk mentaati aturan yang dibuat oleh pemerintah guna untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona ( Covid 19 ). Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT ” harapnya.

( Abi )

Gambar Gravatar

Asep Nana , Seorang Jurnalis Senior Kawakan di Jawa Barat dengan segudang Prestasi yang menakjubkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.