oleh

Komando Inti Mahatidana MPC PP Kab.Sumedang, Giat Bagikan Masker Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona

Penajournalis.com, Sumedang– Demi mendukung pemerintah pusat dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid19) Dankoti PP MPC, Kepala  Pengurus armada Bus PT Cahaya Bhakti Utama (CBU) Wilayah kab.Sumedang Yoni Hendra Nugraha membagi-bagikan masker pelindung wajah kepada para petugas TTA Ciakar kab.Sumedang, yang diterima secara simbolis oleh Perwakilan (Koterwil Ciakar Sumedang) Danru (Komandan Regu) Sodik, Selasa 07/04/2020.

 

Dankoti PP MPC Yoni Hendra Nugraha menyampaikan, ” Dengan dibagikannya masker pelindung wajah ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat serta membantu upaya pemerintah pusat dalam mencegah penyebaran virus Corona “, paparnya.

Ditambahkan Yoni, ” semoga para petugas TTA Ciakar senantiasa memakai masker dan mematuhi anjuran serta maklumat yang disampaikan pemerintah pusat, guna memutus penyebaran virus Covid 19 “, tambahnya.

” Dan semoga para petugas TTA Ciakar dibawah kepemimpinan Dadang Suganda, selalu ada dalam sehat walafiat, dan dalam lindungan Allah SWT Tuhan YME, dalam melakukan setiap aktivitas nya guna memberikan pelayanan kepada masyarakat di area terminal Ciakar Sumedang “,pungkas Yoni.

Sementara itu Perwakilan Koterwil Ciakar Sumedang Danru(Komandan Regu) Sodik menyampaikan, ” Saya sangat mengapresiasi atas kegiatan pembagian masker pelindung ini, semoga Dankoti PP MPC Sumedang sekaligus Kepala Pengurus Armada Bus PT Cahaya Bakti Utama (CBU) wilayah Sumedang, serta dewan pembina dari media online swarapelitaneonews ini, selalu diberikan limpahan berkah dari Allah SWT, dan kita semua terhindar dari wabah virus Corona “, ungkapnya.

Diakhir statement nya Sodik mengatakan, ” Semoga wabah Virus Corona ini segera mereda dan situasi kembali normal baik dinegara tercinta ini NKRI dan dunia Internasional “, pungkasnya.(Asep NS)

Gambar Gravatar

Asep Nana , Seorang Jurnalis Senior Kawakan di Jawa Barat dengan segudang Prestasi yang menakjubkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.