BeritaHallo PolisiLintas DaerahNews

Serahkan Sumur Bor, Wakapolres Demak : Kami Berbagi Kebahagiaan di Hari Bhayangkara Ke-78

24
×

Serahkan Sumur Bor, Wakapolres Demak : Kami Berbagi Kebahagiaan di Hari Bhayangkara Ke-78

Sebarkan artikel ini

 

Penajournalis.com Demak – Kepolisian Resor Demak, Jawa Tengah menyerahkan bantuan berupa sumur bor kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Sunan Kalijaga, Desa Katonsari, Kecamatan Demak, sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan.

“Bantuan itu bertujuan untuk membantu masyarakat khususnya menjelang musim kemarau di Kabupaten Demak yang sering terjadi kekeringan hingga mengakibatkan masyarakat kesulitan mendapatkan air bersih,” kata Wakapolres Demak Kompol Aldino Agus Anggoro, Selasa (25/6/2024).

Ia mengatakan penyerahan bantuan sumur bor ini merupakan program Polres Demak di hari Bhayangkara ke-78 yang bertajuk Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

Ia berharap semoga bantuan sumur bor yang diberikan dapat mempermudah anak-anak penghuni Ponpes Sunan Kalijaga dalam mendapatkan air bersih sehari-hari.

“Dengan adanya sumur bor ini semoga dapat bermanfaat bagi Ponpes Sunan Kalijaga, bisa memberikan dampak positif bagi perkembangan pondok pesantren dalam hal mandi, cuci, kakus dan tempat wudhu,” ungkapnya.

Usai penyerahan bantuan sumur bor, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako berupa beras, telur, minyak goreng dan mie instan yang diterima langsung pengurus Ponpes Sunan Kalijaga.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke-78 ini. Semoga sedikit yang kami berikan kepada Ponpes Sunan Kalijaga dapat bermanfaat bagi masyarakat. Juga kami mohon do’anya, semoga kami diberi kemudahan dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.

Pimpinan Ponpes Sunan Kalijaga, Supratiknyo mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Demak atas kepedulian untuk mendapatkan air bersih.

“Sumur bor ini sangat membantu bagi kami karena di Kabupaten Demak saat musim kemarau sangat sulit mendapatkan air bersih. Semoga apa yang diberikan ini dapat pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Mariyo/Khanza 

Editor : Asep NS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *