BeritaHallo PolisiLintas DaerahLintas ProvinsiNews

Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke -78 Tahun 2024

25
×

Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke -78 Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

 

 

Penajournalis.com Bandung – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., didampingi oleh Wakapolda Jawa Barat, para Pejabat Utama Polda Jawa Barat dan Ibu – ibu Bhayangkari Polda Jabar, melaksanakan kegiatan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 di Taman Makam Pahlawan Cikutra Bandung, Selasa (25/6/2024)

Suasana khidmat terasa saat rombongan Kepolisian memasuki taman makam pahlawan, mengenakan seragam lengkap dengan atribut kebesaran.

Mereka berjalan dengan langkah tegap dan penuh kehormatan menuju makam para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan negara. Setiap langkah yang diambil dipenuhi dengan rasa penghormatan dan penghargaan yang mendalam.

Setelah tiba di makam pahlawan, Kapolda Jawa Barat beserta rombongan melaksanakan upacara ziarah dengan penuh kekhusyukan. Mereka mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berkorban demi keutuhan bangsa dan mengucapkan doa untuk keberkahan dan kedamaian bagi para arwah yang telah berjuang.

Tak lupa, karangan bunga yang indah disusun dengan rapi sebagai simbol penghormatan dan penghargaan dari Polri kepada para pahlawan yang telah gugur demi Negara Indonesia.

Kegiatan tabur bunga dilakukan dengan penuh khidmat, setiap bunga yang dilemparkan menjadi simbol dari kesetiaan dan pengabdian Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam momen ini, terpancar rasa kebersamaan dan semangat kebhinekaan yang menjadi landasan kuat dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Upacara ziarah dan tabur bunga ini menjadi bentuk penghormatan yang tulus dari Polri kepada para pahlawan, serta sebagai wujud komitmen dalam melanjutkan perjuangan yang telah dimulai oleh para pendahulu.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolrestabes Bandung beserta para Peserta Upacara.

Moch Asep/Iwan Setiawan 

Editor : Asep NS 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *